Pilihan Editor

Sang Pendidik Dalam Untaian Syair

"Sang Pendidik dalam Untaian Syair" adalah sebuah karya yang menghimpun puisi-puisi yang menggambarkan dedikasi dan peran penting ...

ANALEKTA CERPEN PANGERAN BERKUDA PUTIH

Analekta Cerpen

Pangeran Berkuda Putih

Copyright © Efi Setiawati, S.Pd.

 

Penulis: Efi Setiawati, S.Pd.
Editing: Efi Setiawati, S.Pd.
Desain Cover: SituSeniArt
Layout: SKB Graphic

 

Cetakan I, Agustus 2024
ISBN: 
Tebal: vii + [100] hal:14,5x21 Cm


Sinopsis:

Analekta Cerpen Pangeran Berkuda Putih berisi kumpulan cerpen untuk menuangkan ide dan perasaan dalam bentuk tulisan. Penulis cerpen telah memberikan inspirasi dan motivasi sehingga mampu meruntuhkan ketakutan yang ada dalam diri dalam menulis sastra. Buku ini menjadi prasasti dalam mengukir jejak di sela kesibukan menjadi pendidik anak bangsa. Dalam mengisi waktu luang penulis berhasil menuangkan ide-idenya dalam sebuah karya sastra analekta cerpen.

Analekta cerpen ini merupakan kumpulan cerpen hasil dari perjalanan panjang dalam mengeksplorasi dunia imajinasi, emosi, dan kompleksitas kemanusiaan. Setiap cerpen yang terdapat dalam buku ini memiliki cerita yang unik dan menarik, dengan twist-twist yang tak terduga dan karakter-karakter yang memikat.

Dalam setiap halaman, Anda akan dibawa ke dalam dunia yang berbeda-beda; dari kisah-kisah yang penuh misteri dan ketegangan, hingga cerita-cerita yang

mengharukan dan menginspirasi. Cerpen-cerpen ini menggambarkan beragam sudut pandang dan pengalaman hidup, sehingga diharapkan dapat memberikan refleksi mendalam tentang kehidupan dan manusia itu sendiri.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANALEKTA CERPEN PANGERAN BERKUDA PUTIH"

Posting Komentar